Play Strategy Game on MarketGlory

Join khikylst's empire

Kamis, 06 November 2014

Manfaat yang ada pada malam jum'at terakhir bulan suroo

     Pada hari iru saya akan memberitahu anda semua manfaat apa yang ada didalam bulan suro. bicara tentang bulan soorro. pasti semua sudah pada tau jika anda semua suka dengan hal yang gaib.
tentang hal seram-seram ?, hmmm......
 tentu saja bukan ..
 disini saya akan memberitahu anda semua. hal tentang bagi siapa saja yang mengalami kesulitan mendapatkan rezeky selama setahaun penuh.

malam jumat terakhir pada bulan suro itu... dari sebuah buku yang pernah saya baca

dikatakan seperti ini : barang siapa yang kesulitan dalam hal apapun, dan ia telah melakukan berbagai tirakat untuk itu. hendak lah kamu mencoba pada malam jumat terakhir pada bulan soro. niscaya allah akan mencabah doa mu.

pada awal saya membacanya memang timbul rasa ketidakpercayaan dalam diri saya akan kalimat yang tertulis didalamnya.

oleh karena itu hal yang saya lakukan dengan hati yang penuh dengan rasa keingintauan, akhirnya sa pun mencoba dengan memohon dengan banyak membaca istifhar, shalawat, 1000 x.   dan membaca doa-doa amalam saya yang memang sudah saya amalkan sejak dulu. doa yang didalamnya mengandung arti seperti ini.

ya allah, tuhan yang mencukupi seluruh makhluknya. tiada satupun makhluk yang mendapat kecukupan. wahai tuhan yang satu, wahai dzat yang tiada sama dengan orang satupun, putus pengharapan kecuali pengharapan darimu. dan putus angan* kecuali angan* darimu. dan dzatmu dan buntu segala jalan kecuali jalan kepadamu. hai dzat yang menolong orang yang minta tolong. (tolong aku 7x)

dan satu lagi berbunyi seperti ini... :*

     ya allah ..............
     tuhanku yang maha kaya, maha terpuji. tuhan yang menakdirkan dan yang mengembalikan, yang maha kasih sayang. berilah aku kekayaan harta yang engkau halalkan bukan yang engkau haramkan, berilah aku kelebihan dari yang lain dengan berkah karuniamu. Aminnn.

itu lah doa yang saya amalkan selama satu malam penuh tanpa sedikit pun tertidur.
doa ini pon sering di saya pakai saat shalat dhuha. yang efek manfaatnya sudah saya rasakan saat ini. dan alhamdulillah saya sekarang masa keterpurukan saya telah berganti dengan sebuah buah yang manis dan bisa saya nikmati saat ini..


itu lah hikma yang saya dapatkan dari allah dengan sebuah buku
percaya lah bahwa allah itu maha mendengar, lagi maha kasih sayang.
semoga tulisan saya ini bermanfaat bagi anda semua dan menjadi amalan zharia bagi saya.
dan semoga allah selalu bersama orang yang ingin mengetahui kebesaran-Nya. Aminn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar