Play Strategy Game on MarketGlory

Join khikylst's empire

Sabtu, 03 Januari 2015

dari kampus wongAlus, Agar tidak hilang keberadaan-Nya

DADI WONG PENTIEERR

Ada sebuah wirid doa, insya allah yang mengamalkan akan memiliki kecerdasan spiritual yang sangat tinggi. Sangat bagus untuk mencerdaskan diri kita dari kebodohan, keteledoran dan keterlambatan. Doa ini merujuk pada salah satu asmak/nama Allah SWT yaitu Ar-Rasyid yang berarti Dia yang segala rencana-Nya disusun secara tepat untuk mencapai tujuan-tujuan-Nya menurut cara-cara bertindak yang dikehendaki-Nya tanpa petunjuk, nasihat, arahan, dan bimbingan siapapun. Maka seorang yang mampu mengikuti aturan dan rencana-rancana-Nya akan mendapatkan bimbingan dari-Nya.
Banyak sekali peristiwa terjadi di sekitar kita. Tidak ada kejadian apapun di dunia ini yang berlangsung begitu saja. Semua terjadi karena kehendak Allah Swt, mencakup peristiwa-peristiwa yang dalam pandangan manusia adalah keberuntungan dan bencana. Allah Swt Maha Tepat dalam setiap tindakan-Nya. Setiap ciptaan dan kejadian yang Allah ciptakan tidak ada yang keliru sedikitpun. Sehingga manusia bisa mendapatkan manfaat maksimal darinya. Manusia bisa mengambil pelajaran dan memahami tanda-tanda keagungan-Nya. Dengan menyebut asmak ar Rasyid —salah satu asmak mulia Allah Swt —- kita akan senantiasa dekat dengan Dzat Yang Maha Tepat Tindakan-Nya. Semoga dengan mengamalkannya semakin kuatlah keyakinan kita kepada-Nya.
Caranya mengamalkannya:
Setiap akan memulai belajar bacalah
BISMILAHIRROHMANIRROHIM.1 x
YA ALLAH YA RASYID.  3 X
====KHUSUS UNTUK AHLI RIYADHOH (AHLI TIRAKAT) ==
Bila ingin riyadhoh wiridkan YA ALLAH YA RASYID  sebanyak banyaknya. Kalau anda mampu silahkan 700.000 x, insya allah anda akan diberikan kelebihan berupa “DADI WONG PINTER” / kecerdasan spiritual ANDA melebihi orang lain.
terima kasih. salam paseduluran.


ILMU 4 MALAIKAT...
Keempat KHODAM  itu adalah (1) Saliha (2) Khofyail (2). As’afyail, dan (3). Kalkayail.
Fadhilah: SEMUA HAJAT utamakan untuk hajat-hajat besar. Pengamal ilmu ini bila membaca mantra maka khodam datang dan membantu hajat anda.
Tata cara:
1.      Cari tempat yang sepi dan anda harus sendiri mengamalkannya. Tidak bersama-sama teman atau rame rame.(dan tepatnya di luar rumah)
2.      Taruh kemenyam arab dan bakarlah sampe berasap
3.      Baca tawassul (kirim al fatihah) sebagaimana biasanya
4.      Baca mantranya:
YA SAALIHA HAYLU HATMIN AJIB
 YA KHOFYAAIILA AS’AFYAAIILA ANA ALLAHU ROBBUL ‘ALAMIINA AL-MALIKU AL-JABBARU AL-MUTA’AALU
YA KALKAAYIILA BIHAQQI MUNTADZIRIN
Wiridkan dalam jumlah 1000 x atau kelipatannya. Selama 3 atau 7 hari. Utamakan mewiridkan pada malam hari setelah sholat isya.
Bila yang anda panggil berkenan hadir dengan tanda-tanda yang jelas, sampaikan niat anda padanya dan hormati sebagaimana makhluk Tuhan yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar