Play Strategy Game on MarketGlory

Join khikylst's empire

Minggu, 16 Juni 2013

ASMAK PENYEMBUH

assalamualaikum wbr....
puji syukur saya panjatkan atas keberkahan allah swt yang mana masih memberikan nikmat kepada saya. saya memang masih muda dan belum menikah, disini saya akan memposting sesuatu asmak yang saya dapatkan saat saya melakukan tafakur memohon ampun kepada allah swt. allah swt memang sungguh maha baik, kepada seluruh makhluk ciptaannya. dia tak pernah pilih kasih untuk memberikan rahmat kepada siapa pun termaksud saya sendiri. saya mengalami hal yang belom pernah saya alami sebelumnya dimana saya, saat melakukan tafakur tersebut. perasaan saya seperti tertidur dengan posisi duduk,  memang lupa semau kejadian saat itu. tapi yang saya sangat ingat adalah rasa nyaman yang sangat tenang. kedamaian yang sangat dalam. betul-betul sangat tenang.
mungkin sebagian pembaca tidak akan pernah percaya dengan apa yang pernah saya alami itu.
dan menganggap saya pembohong, penipu, munafik atau sebagainya...

tapi dari perjalanan supranatular yang saya alami itu. saya memdapatkan sesuatu  dari allah swt/.
yang saya namakan asmak penyembuh.
ini adalah gabungan dari sholawat dan basmalah.
awalnya memang saya sendiri gak percaya dengan asmak tersebut. saya menganggap itu, bisikan setan yang ingin menyesatkan saya kejalan kenistaan. yang sangat di benci oleh allah swt.
tapi setelah saya iseng-iseng mencobanya, saya seperti larut didalamnya.

oke buat semua pembaca blog yang penasaran dengan asmak tersebut

Bismillahirrohmanirrohim, pada kesempatan yang mulia ini dengan memohon ijin Allah SWT, saya ijasahkan Asmak penyembuh.

====Allahumma sholli  alaa Sayidina Muhammadin, Bismillahiromannirohim

asmak penyembuh ini memang sedikit aneh, dengan membuat basmalah ny di belakang, hal ini lah yang membuat saya pertama kali meragukan. apakah benar asmak ini, allah yang memberikan kepada saya atau itu bisikan iblis yang ingin menyesatkan aku.  
pertanyaan-pertanyaan pun bermunculan dalam kepala saya, membuat saya hampir gila tuk menjawab semua pertanyaan yang muncul dari kepada saya. Dan akhir nya saya pun memutuskan untuk melakukan tafakur lagi. Memohon petunjuk..
ridho allah ..
agar saya di beri keyakinan tentang hal itu.
...............................................................................................................................
........................................................................................... 

 Mohon bagi yang ingin mengamalkan ASMAK PENYEMBUH tersebut agar allah meridhoi segala sesuatu yang saudara sekaliann. Dengan memohon ampun terlebih dahulu dengan melakukan shalat taubat terlebih dahulu. Yang dilakukan pada pukul 00.00 wib.,,
lalu setelah itu ....
lakukanlah
Tawassul kirim Al Fatihah masing-masing satu kali (bisa dibaca dengan bahasa dan kalimat apapun) kepada:
• Nabi Muhammad SAW
• Nabi Khidir A.S.
• Para Malaikat -NYA
• Sulthanul Auliya Syeh Abdul Qadir al Jailani
• Sunan Gunung Jati
• Sunan Kalijaga
• Ayah dan Ibu kita
 

  Tawassul ini hanya contoh dan jika saudara ingin menambahkannya.. Itu mungkin akan lebih baik...
saya akhiri sampai disini saja dan sem0ga bermanfaat bagi seluruh pembaca blogger. 
dan jika ada kata saya yang kurang bagus.. Mohon dimaafkan
karena saya juga manusia biasa.. yang masih banyak dosa

........................................wassalamm....................................... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar